Performa Pedro di Chelsea

Belum genap semusim di Chelsea, Pedro dikabarkan sudah tidak betah di Stamford Bridge. Namun isu tersebut ditepisnya. Pedro juga mengaku sudah tak sabar untuk bekerja bersama Guus Hiddink.

Pedro baru didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Penyerang berusia 28 tahun itu didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 21,4 juta pounds.

Namun hingga saat ini Pedro masih belum bersinar. Di Premier League, pemain internasional Spanyol itu cuma baru mencetak dua gol dari 13 kali penampilan.

Pedro lantas disebut-sebut tidak bahagia di Chelsea, apalagi setelah Jose Mourinho dipecat. Kabarnya Pedro ingin kembali ke La Liga dengan Atletico Madrid sebagai tujuannya.

Tapi kabar tersebut dibantah oleh Pedro. Dia justru menantikan kerja sama dengan Hiddink yang ditunjuk sebagai pengganti Mourinho.

“Saya bahagia di sini. Informasi bahwa saya tidak bahagia itu salah. Saya sangat puas ada di klub ini,” ujar Pedro kepada Evening Standard seperti dikutip Klik4D.

“Saya senang dengan suporter dan tim ini. Jelas situasinya tidak bagus tapi bersama-sama mendaki klasemen itu mungkin.”

“Guus Hiddink adalah pelatih yang sangat bagus dan saya yakin klub yakin soal dirinya. Dia bicara pada saya setelah pertandingan melawan Sunderland selama satu menit dalam bahasa Spanyol dan saya punya feeling yang bagus. Bagi saya itu sempurna. Dia bilang senang di sini dan juga dengan tim,” katanya.