Jose Mourinho Jadi Pelatih Manchester United?

Usai dipecat Chelsea, Jose Mourinho sering kali dikait-kaitkan dengan Manchester United. Tapi, The Special One dinilai tak akan cocok untuk The Red Devils.

Kelangsungan karier Mourinho di Chelsea sudah selesai di tengah pekan lalu. Hal itu menyusul kekalahan Chelsea dari Leicester City, yang kian membuat posisi klub London barat itu kian terjepit di klasemen sementara.

Chelsea dan Mourinho akhirnya sepakat untuk pisah jalan, dengan biaya kompensasi yang nilainya mencapai angka 40 juta poundsterling.

Meski tampil buruk di Chelsea, Mourinho masih memikat untuk klub-klub Eropa lainnya. Belakangan ini, dia acapkali dikaitkan dengan ‘Setan Merah’.

Kondisi di dalam tim MU sendiri saat ini dikabarkan sedang bermasalah menyusul puasa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang.

Masa depan Louis van Gaal saat ini sedang dispekulasikan. Dia disebut sedang di ambang pemecatan.

Eks pemain Liverpool yang kini sudah menjadi pundit, Jamie Carragher, memberikan penilaian soal rumor kemungkinan bergabungnya Mourinho ke MU.

“Apakah Jose cocok untuk Manchester United? Saya akan berkata tidak. Dan alasan ini, apakah saya membayangkan seperti apa Manchester United selama 50 atau 60 tahun dan seperti apa mereka…memenangi trofi, Jose memang jelas terbiasa dengan hal itu, tapi memmpromosikan pemain muda? Tidak,” kata Carragher di Daftar Royal Keno.