Kevin Prince Boateng Kembali Ke AC Milan

AC Milan mengonfirmasi sudah menggaet Kevin Prince Boateng dari Schalke 04. Rossoneri harus mengorbankan Suso untu memberilkan satu tempat untuk pemain asal Ghana itu.

Rumor mengenai perekrutan Boateng itu bukan sebuah kejutan. Dia sudah bergabung dengan skuat asuhan Sinisa Mihajlovic sejak bulan Oktober lalu karena sudah dibekukan oleh Schalke.

Kontraknya dengan Schalke memang masih berlaku hingga tahun 2016 mendatang. Tak dirinci besaran nilai transfer yang harus dibayarkan Milan untuk mendaratkan kembali Boateng ke San Siro.

Petinggi Milan, Adriano Galliani, sudah menyebutkan bahwa tim asal kota mode itu harus menjual pemain lebih dulu agar bisa mendatangkan pemain baru. Oleh karena itu, mereka memilih untuk mengirim Sosa ke Genoa pada bulan Januari nanti.

“Jika tak ada nama besar keluar di bulan Januari, lalu tak ada nama besar yang akan datang,” kata Galliani di Daftar Account Sbobet.

“Kami akan melakukan deposit kontrak Boateng pada 4 Januari mendatang, sementara itu Suso, 99 persen akan bergabung dengan Genoa. Dia tinggal butuh persetujuan personal.”

“Mungkin beberapa dari mereka yang tak banyak mendapatkan banyak waktu bermain akan pindah, karena ada skuat yang besar. Saya hanya ingin mengingatkan semua orang bahwa kami akan dapat menggunakan Mario Balotelli dan Jeremy Menez yang masih cedera.”

“Para pendukung bisa tenang, kami mempunyai banyak pemain bintang di lini serang dan tengah, ditambah Gigio Donnarumma di gawang! Saya akan terus percaya bahwa tim ini layak untuk mendapatkan tempat lebih dari sekadar posisi keenam,” imbuhnya.